Senin, 07 Maret 2011

"I HEART WISMA SHINTA"

Baru ngeh kalo blog saya jadi kayak blog-blog review kawinan. Hahahahaa... nggak maksud gitu kok, cuma kegiatan saya belakangan ini emang nggak jauh-jauh dari persiapan wedday. Jadi yaaa, ehhehhe.. harap maklum.. :p

Eniwei, lima minggu menjelang hari H nih. Ada satu hal yang bikin saya sedih, hiks, hiks.. Saya belom pengen pensiun jadi anak kosaaaan.... Huwaaaa... masih sayang banget sama Wisma Shinta, masih betah di kamar saya yang cuma sekotak itu, masih pengen ketawa-ketiwi dan galau-galauan bareng Shinta'ers.. :((

Gilaaak! Hampir lima tahun saya jadi anak rantau. Bener kata ayah Linda Christanty yang ditulis di awal-awal buku Dari Jawa Menuju Aceh. "Sekali meninggalkan rumah, selamanya tak akan pernah kembali pulang". Dan sekarang terbukti kata-kata beliau terjadi pada diri saya.

Semester pertama saya ngikut tinggal di rumah sodara, trus dari semester dua sampai empat saya masuk asrama. Baru deh semester lima saya resmi jadi anggota keluarga Shinta. Masih cupu dan pemalu. Bhahahaa.. untung penghuni Shinta lainnya pada gilak dan heboh. Jadi nggak perlu waktu lama buat saya ketularan virus gilak.. :))

Tiga tahun lah saya di Shinta. Penghuninya udah ganti-ganti. Cuma beberapa orang dari angkatan saya yang masih bertahan di sini. Tapi penghuni barunya pun teuteup, gilaaak!! Hahahaa..

Cerita tentang Shinta'ers mah nanti aja nyusul.. Sekarang saya cuma pengen ngasih liat wujud kamar yang jadi sarang saya beberapa tahun terakhir ini. Hiks, yang bakal saya tinggalkan hanya dalam hitungan minggu lagi.. *mulai minggu depan rencananya udah nyicil pindahan, satu-satu diangkut ke rumah Aa.. :'(

si kamar dan printilannya
(klik gambar untuk lihat lebih jelas..:)
karena kamarnya mojok, saya dapet teras yang lumayan gede. Hehehehee..
dan di sanalah sepatu-sepatu plus ember cucian saya bertengger.. :p
ini meja belajar dikasih sama teteh kosan.
nggak pernah difungsikan sebagaimana mestinya sih (baca: dipake belajar),
tapi penuh banget isinya. mulai dari buku, make up, timbangan badan, koper, tas-tas,
perkakas makan, sampe makanannya juga..
kalo lemari ini saya bawa sendiri.
hadiah dari Ami dan Abi pas semester satu, waktu saya tinggal di rumah mereka.
kalo toples-toples kaca di atas lemari, nah itu koleksi kerang saya... hehehee..
sahabat setia saya selama di kosan, namanya Miss Kompi.. hehehehe..
dia ini hadiah juga, dari Papap dan Ibu.
sebelumnya sempet pake laptop. tapi karna saya pengen serius belajar ngedit film,
saya minta tukar jadi komputer.
Huhah, huhah, mulai packing.. >_<

Tidak ada komentar: