Senin, 17 Januari 2011

DOMPET BOCOR

Kemarin Teteh nyatronin kosan saya. Katanya dia kangen sama saya pizza paparons yang ada di Jatinangor. -___-'

Seperti biasa, saya dan kakak perempuan saya ni bukan kombinasi bagus untuk partner sekamar. Ahaha.. jangan harap bisa damai tentram adem ayem. Kita ni paaaaasti rusuh. Bukan berantem lho! Tapi jail dan becanda yang rada brutal. Bhahahaa...

Begitu nyampe kosan saya, Teteh udah kebelet banget pengen pizza. Malah dia bela-belain ngosongin perut dari pagi demi nyiapin space yang maha luas supaya si pizza bisa masuk dengan nyaman ke perutnya. Hadeeeuh..

semangat '45 teteh nggak bubar bahkan sampe potongan terakhir, haha

padahal saya ngabisin tiga potong aja maksa banget. kekenyangaaan -___-'

liat kaaan, muka teteh napsu pengen ngegerogotin calzone yang tinggal sepotong

dan begitu saya menyerahkan nasib si calzone ke tangan teteh,
dia girang setengah mati


untung teteh nggak sampe kalap dan nganggap piring sama gelas tu desserts

sementara saya masih menggigit kecil-kecil, kunyah dikit-dikit,
nyang penting uabbiiss makanannyaaaaa...

teteh malah udah mikir, "hmm, berikutnya makan apa lagi ya?"
hahahahahaa...

Beneran aja, petualangan kita ternyata belum selesai sampe di situ doang. Teteh masih napsu buat beli croissant coklat dua biji. Malah tadinya mau beli selusin donat sekalian. Deeuuhh..

Sebelum keluar Jatos, saya dan Teteh nyangkut di toko sepatu, lalu berakhir dengan dibawa pulangnya dua pasang sepatu baru.

si hitam elegan punya teteh

dan buat saya, sepasang flat shoes blue jeans

Di perjalanan pulang, kita berdua masih sempet beli jus jeruk ukuran large cup di D***** Donuts. Tapi karena dompet saya bocor buat beli pizza dan sepatu baru, jus jeruk kali ini Teteh yang traktir. Ahahahaa...

Yesterday was fun, but today I am shocked when I see the money left in my wallet. Hiks, only Rp 134.700's left for the next half month. Huwaaaaaaaa....

Guess I'm not ready yet to live like a princess. Not while I'm still using my parents money. -___-"

Hemaaaaaaaat!!!

Tidak ada komentar: