Jumat, 17 Desember 2010

KELUARGA RAME

Blog ini udah saya bongkar-pasang sampe 3 kali sejak dibikin awal taun lalu. Gimana lagi yak, saya selalu ngerasa ada yang salah dengan blog saya. Mungkin karna saya terlalu terbiasa nulis fiksi kayak cerpen atau puisi. Jadinya pas mulai nyampah curhatan tentang diri saya sendiri di blog, absurd hasilnya hahahahaa... Padahal saya kasih nama "R.U.M.A.H" tuh maksudnya blog ini tempat saya bisa jadi diri saya sendiri, tempat saya "pulang". Ahiyy, terinspirasi banget sama puisi Papap yang ada di post pertama saya :D

Eniwei, namanya rumah rada aneh kalo nggak ada penghuninya *horor* ahahahaa.. Makanya sebelum rumah saya ini dibilang horor, mending saya memperkenalkan para penghuni rumah saya.. Xixixixii..

Papap Dicky dan Ibu Teti
Here is my Mom. Biasanya dipanggil Ibu ato Mboe, panggilan versi saya adalah Mbuu, tapi kalo lagi manja saya manggilnya Momo, hehe, plesetan dari "Mom"..
Yang di sebelah Ibu pastinya Papap saya, ato Bapip kalo versi narsisnya beliau, ato Babeh kalo a la saya.. :D


Great couples agent ini yang akhirnya berhasil menumbuhkembangkan saya,

opi

kakak perempuan saya,

teteh nisa
kakak laki-laki saya---yang setelah melewati proses ijab kabul, berhasil memperistri istrinya ini tahun 2008 lalu, dan menghasilkan seorang anak nan cantik dan lucu,

aa rijal, mba fika, dan farah
adik laki-laki saya,

aden
dan satu lagi, adik laki-laki saya :)

apip
Squad Keluarga Rame ini semakin lengkap dengan adanya anggota luar biasa yang secara sah tercatat dalam akta keluarga kita, nenek saya:

mamah haji
daaaaaaann jadi semakin rame jika ditambah dengan calon anggota berjenis kelamin laki-laki yang akan segera bergabung tahun depan. Doakan saja.. :D :D :D

2 komentar:

Unknown mengatakan...

wuahahahah
like this neng!!!!
terutama 'dan satu lagi anggota keluarga yg akan bergabung tahun depan'....lebih tepatnya 'awal tahun depan'..:-)
wish u all the best..

shafiyashafiyaa mengatakan...

hahahaa.. ak ga bilang cuma satu lho.. ak bilang "ditambah dengan calon anggota berjenis kelamin laki-laki yang akan segera bergabung tahun depan".. jadi mungkin aja dua anggota..
wish u all the best too :)