Minggu, 16 Januari 2011

"AKU DILAMAAAAR..."

Waw, waw, waw.. akhirnya saya resmi jadi calon Nyonya Denden Rusyadi. Ahahaa, baru calon lhooo.. Jadi "nyonya" benerannya mah nanti, tunggu tanggal mainnya.. *kedip-kedip-genit-sambil-senyum-sok-misterius-hahahaa

Sesuai dugaan, saya nggak bisa tidur pas malam menjelang hari H saking tegangnya. Dooohhh, gaya syekalee saya.. :p Alhasil muka saya pucat pas lamaran kemarin, haha, kantung mata saya malah keliatan item banget.. deeuuh..

Eniwei, bertempat di rumah keluarga besar (alm.) HM. Mansur di Gunung Nangka, Tasikmalaya, acara lamaran hari Minggu (9/1) berlangsung lancar selancar jalan tol di hari-hari biasa, bukan di hari mudik, ahahahaa.. Makasih banget semua, buat doa dan dukungan kalian. Alhamdulillah banget pokoknya, tegang saya buyar dah pas mobil-mobil yang ngangkut keluarga Aa dari Kopo, Bandung, tiba dengan selamat di rumah saya. Heu, heu..

Tapi selesai acara, tegangnya muncul lagi boo... gara-gara wedDay yang ternyata cuma tinggal sekedipan mata lagi *lebay ini mah, ehhe.. Tapi bener lho, Aa dan keluarganya ngasih surprise pas lamaran kemarin. Mereka bilang, WedDay saya dan Aa dipercepat sodara-sodara!!

Horaaaaaaayyyyyyy... *joget-joget jungkir balik

Olrait, olrait, makasih tepok tangannya.. *lho? :p

Nah inilah wajah-wajah saya, Aa, keluarga Tasik, dan keluarga Bandung pas acara kemarin. Sedikit oleh-oleh dan kenang-kenangan hasil jepretan fotografer andalan saya sekaligus sepupu-kakak-teman masa kecil-plus partner in crime saya, Mas Ardi, dibantu oleh adik bungsu saya, Apip, dan tentu saja sudah di-edit oleh calon suami sekaligus desainer grafis favorit saya, Denden Rusyadi.. Cekidoot.. :)

Keluarga Bandung :
Aa yang pake baju putih dan lagi benerin kacamata.
Plis ya, jangan protes. Ini foto terbaik yang bisa saya temukan. Yang lain, kalo nggak nge-blur atau kamera goyang, atau angle-nya nggak okeh,  ya ekspresi wajah Aa-nya lagi nggak kontrol. Hehe, just enjoy the pict.. :D

Keluarga Tasik :
Saya yang pake baju putih juga, yang lagi nunduk malu-malu mau.. :))

Puncak acaraaaaa... pasang cincin :

Yang masangin cincin Mamah Kopo, bukan Aa. Hehe..
Tapi saya dilantiknya jadi calon istri Aa koq, bukan Mamah. Beneran deh.. :p

 Akhirnyaaa... ada cincin di jari manis tangan kiri saya...

"Aku dilamaaaaaaarr..." kata cincin saya.

Dan inilah saya berfoto bareng dengan mereka yang insyaAllah akan jadi keluarga baru saya :)

Mamah Kopo, Saya, Neng Icha, Rihfa, Rahfi.
Sayangnya, Bapak Kopo dan Sandra nggak ikutan foto. Aa juga nggak ikutan.

Eniwey, dua foto terakhir adalah hasil jepretan tante saya, Bi Iyang, dan kakak perempuan saya, Teteh Nisa. Thanks a bunch yaaa..
[hugs]

Tidak ada komentar: