Sabtu, 19 Februari 2011

H-49: SERANGAN PANIK

Panik, panik, panik!!

Nggak nyampe dua bulan lagi dan maaaaasih banyak banget yang belum diselesaikan.

1. Desain kartu undangan belum selesai. Aa pengen bikin sendiri desain undangannya, jadi saya nggak ngambil desain undangan dari vendor. Hehe. Mudah-mudahan minggu depan dummy undangan udah bisa dikasih liat ke Ibu dan Bi Em, terus langsung naik cetak. Amin.

2. Baju pengantin saya dan Aa belum dijahit. Udah beli bahan, tapi belum diapa-apain. Bu Dessy baru-baru ini kena musibah, jadi saya belum bisa ketemu dia untuk ngasih desain baju dan ukur-mengukur badan.

3. Baju ortu-besan belum fix. InsyaAllah pas survei tempat ke Tasik minggu depan, urusan yang satu ini bakal sekalian diselesaikan. Amiin. Amiiiin.

4. Barusan Ibu nelpon saya. Katanya, soal catering baru bisa deal besok. Nggak sempet ngejelasin panjang-lebar juga, soalnya Ibu lagi buru-buru harus masuk kelas.. She is a teacher.. :D

5. Foto prawed buat display. Belum bisa ketemu sama fotografer buat ngomongin konsep foto, kapan, dan di mana. Soale, ya itu, Bu Dessy yang jadi penghubung antara saya dan fotografer belum bisa fokus kembali. T_T

6. Beli seserahan. Baru beli satu pasang baju sajo. Saya dan Mamah Kopo belum sempat beli lagi yang lain. Harus, harus udah selesai sebelum akhir Maret.

7. Penjemput pengantin pria juga belum. Howaaah.. susah cari waktu luang bareng Ibu. Soale Ibu ngajar hampir tiap hari dari pagi sampai sore. Kemungkinan besar belinya malah bareng Mamah Kopo, sekalian beli seserahan.

8. Souvenir buat tamu undangan. Belum mikirin mau souvenir apa.... T_T cari yang udah jadi aja ntar..

9. Surat-surat nikah. Nah, ini nih yang harus dipikirin juga.. Help, help..

10. Yang paling penting nih: M A H A R... Udah fix mahar dalam bentuk perhiasan emas, bukan uang. Tapi masih runding soal macam perhiasannya apa aja. Lengkap satu set atau hanya gelang dan cincin. Saya dan Aa sepakat yang kedua, gelang dan cincin aja. Pertimbangannya gini lho. Saya kan pakai jilbab. Kalo kalung atau anting, dipakai juga ya nggak akan keliatan. Tapi kata Papap baiknya satu set, minimal 3 macam perhiasan (kalung, gelang, cincin), tanpa anting nggak apa-apa. Belum ngobrol lagi sama Papap dan Aa. Jadi belum ada keputusan.. Hmm..

dan lain-lain, dan sebagainya, dan maaaaasih banyak lagi..

se-mang-at

\m/

Tidak ada komentar: