Sabtu, 01 Januari 2011

2011

Nggak afdol banget kalo saya nggak triak-triak ngucapin::

HAPPY NEW YEAR 2011..!!
treeeeeeeett, treeeett.. *bunyi terompet*
:D :D :D

Baru nyampe kosan tercintah di Jatinangor. Dan baru nyadar kalo saya belum terkena imbas euforia tahun baruan. Hehehee.. gimana dong? Emang saya nggak biasa ngeraya-rayain taun baru. Nggak ada di tradisi keluarga. (Dulu) nggak boleh pergi-pergi main lewat magrib. Nggak ngerasa ada bedanya juga. Nggak pengen main juga. Mending di rumah, di kamar, nonton TV, ngobrol sama keluarga, dan tidur. Hehehehee..

Tapi taun baru kali ini rada beda. Saya mengakhiri tahun 2010 alias tanggal 31 Desember 2010 seharian bareng Aa, dan mengawali tahun 2011 alias hari ini, bareng Aa juga. Ceritanya nemenin Aa yang lagi sakit.. *Aa di sini bukan kakak saya, tapi si pacar yang insyaAllah akan segera jadi suami, amiinn.. pokoknya mulai sekarang kalo bingung baca posting saya, inget-inget aja:: Aa = Pacar = Calon suami = Denden Rusyadi.. Kalo Aa Rijal = Kakak.. Okok? :)

Yang berlalu di tahun 2010:
1. Jobtraining paling mengesankan di Harian Pagi Radar Tasikmalaya. Really miss all the Radar family.. :)
2. Seminar skripsi yang mempertemukan saya dengan Denden Rusyadi. Thanks to Media Patah Hati a.k.a MPH, buletin buatan Begundal Jurnal Unisba angkatan 2001.. :D
3. Masa-masa kelam saat saya krisis kepercayaan pada orang lain.. :'(
4. Berakhirnya mata kuliah Penulisan Berita Mendalam, mata kuliah terakhir yang harus saya selesaikan. Hurrraayyy.. *terharu*
5. Prahara keluarga, insyaAllah selesai. Amin.. Let us start a new begining :)
6. Jobtraining elektronik di RRI Bandung.

Yang akan datang di tahun 2011:
1. My engagement day.. :D
2. Menyelesaikan SKRIPSI, dan sidang-sidang..
3. Tapi sebelum itu, sidang jobtre elektronik dulu.. :)
4. Being a WIFE.. *harap-harap cemas*
5. Being a Mujahidah Shafiya, Sarjana Ilmu Komunikasi :D
6. Ehm, also preparing to be a mother.. ehhehehee.. amin ya Allah..
7. Lulus dari Wisma Shinta dan Jatinangor.. hiks..

Tidak ada komentar: