Kamis, 09 Desember 2010

TWITTER SAYA BULUKAN

Akhirnyaaa... Setelah hampir dua bulan dibiarin bulukan, saya buka juga akun twitter saya.. :D :D :D

Walaupun udah setaun jadi pengguna twitter, saya emang jarang, ehmm, jaraaaaaaaaaaaang banget update tweet saya.. ahahahaa.. Nggak tau ya, belum ngeh aja kali asyiknya twitter-an tuh kayak gimana.. Akun plurk saya malah lebih parah nasibnya. Sejak dilahirkan akhir taun lalu, saya nggak pernah buka-buka lagi sampai sekarang. Cuma saya buka sekali, lupa pas bulan apa. Itu juga cuma buat ganti password doang.. :p

Saya sering banget dikira nggak punya twitter saking nggak pernahnya orang-orang liat saya nyampah di tweet.. :))

Hukk, untung yang punya twitter baek banget, saya nggak di depak dari peradaban twitter biarpun selama ini cuma jadi penghuni pasif dan pendiam dan pemalu.. ahahahaa..

Oohh, satu lagi.. Ada kabar gembira...
Akhirnyaaaa, setelah menunda berbulan-bulan karena kemalasan yang luar biasa, terlaksana juga niat saya untuk men-download dan meng-instal TweetDeck. Hahahahaa.. momen bersejarah ini turut disaksikan oleh mba Eby dan Tyas..

Tadaaaaa.. inilah tampang TweetDeck saya::


Mulai saat ini saya berjanji (hadeeeuuhh) akan kembali aktif di kancah per-twitter-an. Tidak ada kata terlambat kaan? :p

Tidak ada komentar: