Minggu, 20 Februari 2011

SURAT CINTA

Sebetulnya saya udah pernah posting tentang surat cinta yang saya buat untuk Aa (baca di sini). Tapi nggak tau ni, saya pengen cerita sekali lagi. Momennya pas aja kali ya? Hehe.

Besok saya bakal nerima surat cinta yang ke-8 dari Aa. Besok juga saya berencana ngasih surat ke-8 untuk Aa. Nggak kerasa, udah delapan bulan aja kita bareng-bareng. Tambah dua bulan lagi kalo dihitung dari pertama kali kita kenal. Haha, konyol tuh ceritaan pas kita ketemuan pertama kali dulu. Nanti ya, kapan-kapan saya cerita tentang itu.. :D

*duileeh.. lagu di playlist winamp saya ndukung banget dah buat melow-melowan, Dygta - Karena Kusayang Kamu :p

Tapi nggak tepat juga sih kalo disebut surat cinta. Karena isinya jauh banget dari gombal-gambel dan rayu-rayuan. Nggak penuh sama jutaan kata cinta juga kok. Hehe. Faktor umur lah ya, gkgkgkk... jadi isinya lebih serius.


tujuh surat dari saya buat Aa

Surat itu jadi sarana buat saya dan Aa saling terbuka tentang hal-hal yang sulit untuk dibicarakan face to face. Isi surat itu juga nggak melulu soal betapa bahagianya kami selama menjalin hubungan. Masing-masing boleh ngungkapin keluhan, rasa kesal, marah, sedih, sakit hati, kecewa, cemburu, rasa khawatir, takut, atau apapun yang ingin diceritakan.

tujuh surat dari Aa buat saya

Pernah satu waktu saya berselisih paham sama Aa. Saat saya berusaha bicara, menjelaskan duduk perkara dari sudut pandang saya, entah kenapa Aa nggak bisa terima, begitu juga sebaliknya. Saya nggak ngerti lagi deh gimana caranya supaya maksud saya bisa ketangkep dengan baik sama Aa waktu itu. Akhirnya saya tulis di surat. Dan hasilnya?

Ajaib banget, hehe, Aa nggak marah pas baca surat saya. Justru dia seneng dan bisa memahami penjelasan saya. Padahal yang saya tulis tuh sama persis seperti yang saya omongin ke Aa sebelumnya. Kekuatan cinta, eh, surat tuh.. :D :D :D

1 komentar:

M.n.M mengatakan...

bagus skali post ni.
sy pun kadang2 bselisih fhm dengan tunang.
tak terfikir pula nak luahkan secara surat.
lagi romantis gitu ya?
dan boleh dibaca berulang kali smp tua. hehehe