Sabtu, 06 November 2010

NICKNAME

Everybody has a nickname, or two nicknames, or even more..
Biasanya nickname tuh unik, lucu, semacam guyonan, atau pujian. Tapi nickname saya dari dulu sampai sekarang pasti nggak jauh-jauh dari Mamih, Bunda, Ibu, and so on. Hadeeuuhh.. ck, ckk..

Jaman masih pakai seragam putih-biru, saya tiba-tiba dipanggil 'Mamih' sama murid pindahan yang baru masuk di kelas saya. Tanti ini, namanya Tanti, ceritanya punya wajah dan perawakan yang mirip sama saya. Orangnya rame, heboh, dan sangat sangat ramah. Kayaknya nih ya, gara-gara pas operet kita manggung dulu saya kebagian peran jadi Mamih, makanya Tanti keterusan manggil saya 'Mamih'. Sampai sekarang mba-mba calon dokter ini masih keterusan manggil 'Mamih' tiap kali ketemu. 'Anak' saya pas main operet dulu juga ikutan manggil 'Mamih'.. saaaammpe sekarang..

SMA nih ya, kirain bakal lepas dari julukan 'Mamih'. Ternyata tidak sodara-sodara.. Ada lagi temen sekelas yang entah karena apa jadi keranjingan manggil saya 'Mamih'.. Awalnya cuma Lena, terus malah nambah sama Emir. Just so you know, Emir ni anak cowok paling tinggi gede di kelas.. sementara saya? tinggi saya bahkan nggak sampai sepundak Emir.. Haha..

Nah kuliah.. Ujug-ujug Astri manggil saya 'Bunda'. Mei juga manggil 'Mamih'. Itu di kampus.. Untunglah di kosan nggak..

Tapiiii.. kemarin nih, nggak ada hujan nggak ada angin, salah satu anak kosan yang termuda manggil saya....'IBU'.. Hwahahahaaa.. kemajuan nih.. biasanya cuma 'Mamih' atau 'Bunda'.. Ini nambah baru, 'Ibu'.. Gakgakgakgakk.. *ketawa stress*

Tyas namanya, emang okeh. Hobinya nyeruduk punggung saya kayak banteng. Thanks God, kepala Tyas masih normal nggak ada tanduknya.

Nickname saya yang lain lebih parah.. nggak ada yang yahud kayaknya..
Nja, Mojako, Ujo, Ndut, Mbok Ijem.. Haahh, paling nickname dari si pacar yang agak enak di telinga:: Bintang.. :D

Telisik punya telisik, ini pasti karma gara-gara saya sering sesuka hati merusak nama orang dengan nickname a la kadarnya. Heu.. cuma my manfriend aja yang saya kasih nickname okeh:: Langit.. makanya nickname dari dia juga okeh.. hehe.. :D

Tidak ada komentar: