Sabtu, 01 Januari 2011

MEMETIK KOMEDO

Postingan kali ini pesenan dari Aa. Rada basi sih, karena seminggu terakhir saya susah dapet akses internet, lagi sakit, dan sok sibuk jadi belum sempet posting. Tapi Aa sangat ingin kegiatan kita yang satu ini diabadikan dalam ruang tawa neng dan aa. Bukan kegiatan istimewa atau mewah kok, cuma memang cukup sakral karena ini pengalaman pertama saya metik komedo di hidung Aa, hehehehee...

Alkisah saya geregetan ngeliat hidung Aa yang banyak bintik-bintik hitamnya. Selain pori-pori kulitnya memang besar, Aa kan sering motor-motoran tuh, jadi mukanya gampang banget kotor. Makin itemlah si komedo-komedo itu kena debu. Padahal kulit Aa kan lumayan item gelap, tapi si komedo tetep aja keliatan jelas.

Sebelum ini, Aa selalu nolak tiap kali saya nawarin buat ngebersihin idungnya. Tapi nggak tau dapet pencerahan dari mana tiba-tiba aja Sabtu minggu lalu Aa minta idungnya dibersihin. Apa saya yang maksa ya? *lupa* hehe.. Yah, pokoknya saya sih seneng, kegirangan malah, ngerasa dapet objekan.. hahahahaaa *devilish laugh*

Selama proses pemetikan komedo, Aa berkali-kali mengaduh kesakitan. Bahkan sampe nangis-nangir bombay gitu. Padahal hidungnya udah saya kasih milk cleanser lho, tapi kata dia tetep sakit. Iyalah ya, pastinya. Itulah sebabnya orang-orang kalo abis facial pada merah dan bengep mukanya. Ya karna emang sakit, aa.. :D

Setelah ritual memetik komedo selesai....

Saya : (puas) Sakit kan, a? Nah, sekarang aa tau kan, kalo mau cantik tuh sakit emang.. haha..
Aa : (ngelus-ngelus idungnya) Halus ya neng, bener..
Saya : Pasti!
Aa : (nyengir sambil tetep ngelus idung) Kalo sekarang aa berani neng, saingan sama idung neng halusnya, hehe..
Saya : (dalam hati, dan ditulis di blog) Tapi kalo soal kulit, neng nggak mungkin kalah putihnya aa.. hwahahahaa...

Tidak ada komentar: