Jumat, 04 Februari 2011

JILBAB DIAN PELANGI

Kan ceritanya kalo udah nikah nanti, saya pengen jadi ibu-ibu gaul. Makanya dari sekarang mulai rajin bereksperimen dengan jilbab atau baju beragam gaya. Saya juga jadi rajin blog walking tentang kreasi jilbab dan pakaian. Haha.

Tapi oh tapi, saya bermasalah di bidang percaya diri. T_T

Berhubung saya ndut dan bulet, jadi nggak semua model pakaian dan jilbab cocok buat saya. Harus pintar-pintar laaah milih model yang pas. Biar enak diliat, nggak malu-maluin diri sendiri, nggak malu-maluin calon suami.. :)

Saya akhirnya berani nyoba pakai jilbab a la Dian Pelangi. Dengan sedikit penyesuaian di sana-sini, dan voilaaa.. Inilah saya:


Bulet ya? Heu...


2 komentar:

Annisa Dinda Amalia mengatakan...

assalamu'alaikum..
halo, salam kenal :)
saya icha, mau tau dong itu modifikasinya kaya apa, liat fotonya dari depan gitu, hehe, thanks ya.

Unknown mengatakan...

assalamu alaikum... slam knl,,,
itu jilbab,y gimna cra make,y???
trus itu jilbab segitiga ato jilbab apa gitu???