Rabu, 12 Januari 2011

TUNANGAN GENDENG

Percakapan rada-rada error antara saya dan Aa kembali terjadi sodara-sodara. Baru tadi siang kejadiannya. Jadi pasti masih anget-anget gimanaaa gituh.. ahhahaa... *Aa protes karena posting-an "memetik komedo" nggak selucu yang dia harapkan. Heu, abisnya jarak antara waktu kejadian perkara dan waktu penulisan terlalu lama.. (ngeles :p )

Btw, post soal lamaran saya belom bisa di publish ni, gara-gara Aa nggak mau kalo saya majang foto-foto lamaran yang ada dianya tapi belom di-edit. Takut ketahuan item dia, hehehee.. uupppsss, piss aa ku.. :p

Ehem.. tadi siang ada telpon masuk ke hape saya. Saya terima dong, apalagi yang nelpon tu Aa saya. Kecuali kalo lagi ngambek, saya emang pasti riang gembira nerima telpon dari Aa. Hehehee...

saya : Halo, assalamualaikum?
aa : Waalaikumsalam.. Bisa bicara dengan Mujahidah Shafiya (nama panjang saya_red)?
saya : Wah, kebetulan Mujahidah-nya lagi nggak ada tuh. Ini dengan siapa ya?
aa : Ini Denden Rusyadi (nama panjang Aa_red)
saya : Denden Rusyadi? Kok kayaknya saya kenal ya? Yang kemarin ngelamar itu bukan?
aa : Iyah.. Emang kita pernah ketemu ya?
saya : Pernah kok, pas lamaran kemarin.
aa : Masa? (mikir bentar) Oooohh, yang rumahnya di kampung Tasik itu yah?
saya : Iyah.
aa : Yang bulat-bulat itu yah?
saya : (girang setengah mati) Iyaaah.. Itu kan kemarin yang dilamar tuh sayaaa..

*Lha?

Hadeeeuuhh.. pasangan gendeng emang kita.. :))

Tidak ada komentar: