Minggu, 12 Desember 2010

GEREGETAN.. GRRRR!!

Pagi-pagi saya ge-je plus mellow selow setrowbeli... Abis ngerendem cucian tapi hujan rintik-rintik, bikin malayy mencuci. Jadilah saya mentok di depan komputer. Keingetan surat dari si Aa sambil ngedengerin Dygta teriak-teriak nyanyiin lagu Kembali di winamp.. *dan pura-pura lupa kalo saya belom beresin kamar >_<

Apakah yang bikin saya ge-jeeeeeee??? Penting saya nulis beginian? Anggap aja penting, ahhaha...

Dari kemarin saya disentil mulu. Setelah seminggu cuma bisa telpon-telponan, pas kemarin akhirnya ketemu Aa nggaaaaak berhenti ngomongin soal skripsi dan tugas kuliah saya, yang saya tau mau nggak mau harus saya selesein. Bukan cuma buat saya, tapi juga buat orang tua saya, kakak-adik saya, semua orang yang saya sayang dan menyayangi saya, dan terutama buat my future husband and also our future children, just exactly as he always reminded me.

Grrrr, saya juga bukannya nggak pengen nyelesein skripsi. Pengen banget malah, udah nggak sabar pengen buru-buru ngelepasin label mahasiswa dari jidat saya. Huh!

See, the problem is... I am CONFUSED

Yups, sesederhana itu:: saya bingung! -__-'

Bingung mulai dari mana, bingung mau ngambil topik apa, bingung tujuan saya apa, bingung ngadepin dosen, bingung ke perpus mau nyari apa.. bingung sebingung-bingungnya.. ckckk..

Tapi ya itu, pagi-pagi saya gereget pengen nyentil dan kepecut pas liat-liat fesbuk orang. Nggak ngerti udah berapa lama saya ngilang dari peradaban kampus, tapi banyak banget temen saya ujug-ujug udah lulus aja, udah melanglang buana ke kota bahkan negara lain aja, udah nikah aja, malah udah ada yang jadi ibu aja.. Hadeeeuuhh... saya juga kan pengeeeeeeeeennnnn!!!!!!!

Yang paling bikin saya gereget, ternyata oh ternyata, temen deket saya aja, yang katanya sahabat saya dari jaman SMP, tiba-tiba nongol di fesbuk dengan foto-foto dia bareng sama orang-orang entah siapa tapi saya tau pasti mereka bukan orang Indonesia dan foto-foto itu TIDAK berlokasi di Indonesia.. Oh pliisss.. hiks.. saya ngerasa ketinggalan jauuuuuuuuuuuuuuuh banget...

Pengen lari, pengen maraton malah, pengen ngebut ngejar mereka-mereka yang udah melaju duluan.. :((

Ugh!

Tidak ada komentar: