Selasa, 04 Januari 2011

TIKUS GANTENG

Horaaaaayyyy... tadi siang saya berhasil menyelesaikan UAS terakhir yang harus saya jalani selama menjabat sebagai mahasiswa. Haha, semester ini saya memang mendalami kembali (baca: mengulang) satu mata kuliah yang nilainya mampet nggak bisa keluar pas semester 7 lalu. Hanya SATU!!! Tapi cukup untuk membuat masa jabatan saya sebagai mahasiswa diperpanjang sampai Mei nanti.. hiks..

Btw, sekarang saya semester 9 lho.. dan sudah resmi jadi mahasiswa tinggal skripsi.. :D *uuuppss, laporan jobtre elek kan belom kelar yak? hehe.

Hah? Apa, apa? Tulisan saya nggak nyambung sama judulnya?
Beloooom, belom slese ituh. Baru intro doang.. hehehe..

Sorenya, setelah saya keluar ruang ujian dengan perasaan lega yang bikin langkah melayang-layang padahal nggak lagi main layangan diiringi tarian pohon dan dedaunan dipayungi awan bermatahari *hosh, hosh, cape ngetik*. Pokoknya setelah itu, Aa nelpon, nemenin saya jalan dari kampus sampai kosan.

Pas saya lagi asik-asiknya ngobrol di kamar (via telpon pastinya), ujug-ujug nongol satu tikus dari got saluran air kosan, yang walaupun letaknya rada jauh tapi sejajar sama pintu kamar saya. Jadi kalo pintunya saya buka, keliatan jelas itu got, plus tikus yang nangkring di pinggirannya. Dan saya pun treak-treak:

Neng : Huwaaa, ada tikus lagiii!!

(FYI, belum lama ini kami, warga Wisma Shinta, berhasil memenangkan perang melawan tikus bernama Siti a.k.a Si Tikus beserta anak-anaknya dengan senjata RACUN TIKUS. Jadi wajar kalo saya kaget dan was-was ngeliat ada tikus lain yang muncul di area Shinta.)

(kucluk-kucluk, nongol satu tikus lagi)

Neng : Huwaaaahhh, jadi dua tikusnyaaaa!!!
Aa : Masih ada tikus?
Neng : Baru lagi kayaknya. Tikusnya masih ganteng soalnya..
Aa : Ganteng gimana?
Neng : Ya ganteng. Bulunya masih item mengkilat. Beda sama tikus-tikus yang dulu, kusam semua. Itu tandanya dia belum lama jadi penghuni got.
Aa : Oh gitu?? (yang ada di bayangan saya, Aa di sana lagi nyengir pas ngomong gini) Hehe, maaf ya neng. Soalnya yang aa tau, ganteng tuh ya yang kayak aa. Jadinya nggak kebayang gitu ada ganteng-ganteng yang lain.. Hehehee..
Neng : Ck, jadi yang ganteng tuh yang jerawatan ya, a? (ngeledekin Aa dan jerawatnya. piisss Aa ku..)
Aa : Oh, bukaaan..
Neng : Apa dong?
Aa : Yang ganteng tuh yang disayangi sama perempuan cantik.. (kalo nggak salah denger sih, Aa emang ngomong "cantik" tadi, haha)
Neng : @_@

Sekarang baru saya kepikiran lagi. Kalo Aa ngakunya ganteng, dan definisi ganteng adalah yang disayangi sama perempuan cantik, sementara perempuan yang ngaku sayang sama aa adalah saya, berartiiiii....

saya cantik dong?

hahaha..

well, if he said so, I definitely love this part more than the "ganteng tuh yang kayak aa" part.. :p

Tidak ada komentar: