Kamis, 10 Maret 2011

H-30: QUICK PROGRESS REPORT

Akhirnya sempet posting lagi. -____-

Buanyaaakk banget yang pengen saya ceritain. Malah jadi bingung harus cerita yang mana dulu.. Hehe.. :p

Sejauh ini persiapan pernikahan saya alhamdulillah lancar. Agak lambat memang, tapi berprogres. Rada mengkeret ngeliat orang-orang kalo nyiapin pernikahan tuh dari berbulan-bulan jauuuuh sebelum hari H. Huhah, huhah, khawatir bin nervous karena pernikahan saya sendiri hanya dipersiapkan kurang lebih 3 bulan sebelum hari H, terhitung sejak lamaran Januari lalu. Bismillah aja deh saya mah, mudah-mudahan semuanya dilancarkan.. Amiin.. :)

Dan demi apa dong, skripsi saya terlupakan begitu aja gara-gara sibuk nyiapin wedday. Malah besok saya dan teman-teman angkatan saya yang belum bikin skripsi dipanggil ke jurusan, huwaa.. disidang ini mah.. Hiks, maaf ya skripsi.. InsyaAllah setelah hari H, saya akan garap kamu serajin petani garap sawah biar bisa cepet panen. Lagian nanti mah ada yang ngawasin ya, sang suami yang napsu banget pengen saya buru-buru nyelesein skripsi dan jadi sarjana.. :))

Hampir 60 % persiapan pernikahan saya ditangani Bu Dessy. Pokoknya kecuali catering, tenda, kursi, undangan, dan souvenir. Selebihnya Bu Dessy yang pegang. Saya dan keluarga mah terima jadi. Hehe..

Oh iya, kebaya resepsi dan bustier saya udah selesai dijahit, yaaaayyy... sekarang lagi dipasang payet.. Deg-degan bersemangat.. >_<

Tapi kebaya akad malah saya belum liat sama sekali. Hiks.. *cateeeet, harus segera konfirm ke Bu Dessy*

Soal catering pas acara resepsi di graha juga saya nggak ikutan sibuk. Semua urusan makanan langsung dipegang sama Ibu dan Bi Emil. Termasuk soal konsumsi buat keluarga besar yang bakal numplek-plek di rumah Tasik menjelang hari H, atahan buat mulang tetangga-tetangga yang ngembohan ke rumah, dan paket buat mulang keluarga para besan. Yang saya tau, untuk di graha nanti, kita pakai catering-nya H.Oman, sementara sisanya kita mengerahkan pasukan di rumah buat masak sendiri.

Kata Bi Enti (adik Ibu), catering H.Oman ni udah kepake nggak cuma di Tasik, tapi juga di Bandung. Saya nggak ngerti-ngerti banget sih. Nggak pake acara food testing segala. Soalnya pas nikahan Bi Gilang (adik bungsu Ibu), kita juga pake catering H.Oman. Terus sepertinya Bi Enti dan Bi Emil juga udah sering langganan catering ini. Jadi ya saya mah percaya aja.. Hihi, selera Bi Enti dan Bi Emil biasanya okeh punya kok.. :D

Bi Enti dan Teteh juga minggu kemarin belanja kain buat seragam keluarga. Ahiiyy.. Senengnyaa.. Padahal Bi Enti pasti lagi sibuk nyiapin keberangkatan umroh keluarganya. Senin ato Selasa depan kalo nggak salah berangkatnya. Tapi Bi Enti mau lho ke Tasik dulu dan rembukan soal model seragam para bibi. Barakalloh ya Bi Enti... :D

kain buat bawahan seragam para bibi
kain buat atasan dan kerudung para bibi
rencananya, kain-kain tadi bakal dibikin model gini.
Ini hasil rembukan Bi Enti, Ibu, dkk di Tasik. Saya mah nggak ikutan, heu..
yang ini kain buat seragam Teteh sama Mba Fika, buat saya juga sih (aseeekk, dapet jatah..)
punya saya dan Teteh dibikin kebaya, kalo punya Mba dibikin gamis.
Para uwa dan bibi dari keluarga Kopo juga bikin seragam lho. Katanya mau pada bikin kebaya warna hijau, biar senada sama baju resepsi saya dan dekorasi graha nanti. Terus dari keluarga besar Papap juga sepertinya udah siap-siap kebaya-an. Kemarin ber-sms ria sama sepupu saya, De Gina, soal seragam keluarga di sana. Katanya kalo sepupu-sepupu mah pake kebaya hijau muda. Tapi untuk uwa dan bibi-bibi mah belum tau. Minggu kemarin De Gina juga nyempetin ke Tasik lhoooo, silaturahim mewakili keluarga Cimahi. Senengnyaaa... Makasih ya De.. :D

Gitu aja kali ya.. Haha, namanya juga laporan singkat (singkat gitu?? :p). Cerita detail plus foto-fotonya mah nanti aja, kalo udah jadi seragamnya, termasuk seragam pagar ayu, pagar bagus, dan orangtua-besan.

next stop: treatment capeng, surat-surat nikah dan KUA, seragam pagar ayu-pagar bagus, seragam ortu-besan, fitting pakaian pengantin, prawed, souvenir, undangan cetak.... wew, masih banyak yang belum ternyata.. wait yaa.. :p

Tidak ada komentar: