Kamis, 03 Februari 2011

H-65: GRAHA IDAMAN, KLIK!!

65 days left.

Tik-tok-tik-tok. Times really are flying...

Saya juga ikutan "terbang" ke sana-sini selama dua minggu terakhir. Hehe. Ceritanya sok sibuk jadi calon manten. Bahkan sampe nggak sempet ngeblog.
-____-"

Seneng banget ni, akhirnya lokasi akad dan resepsi pernikahan saya fix juga. Hari H-nya emang jadi maju dari tanggal 10 ke 9 April 2011, gara-gara udah ada yang booking duluan di tanggal 10. Tapi saya puas sama tempat yang satu ini. For the record aja nih, saya ngidam pengen bisa nikah di tempat ini udah dari jaman SMP lho... Alhamdulillah bisa tercapai.. Thanks to Ibu yang mau capek-capek nemenin saya keliling Tasik, nyari gedung dan tempat resepsi yang okeh tapi tetep nggak bikin dompet kempes.. :D

Psstt, ini sneak peak tempatnyaa..

Panggung buat pelaminan.
Itu saya ceritanya lagi berusaha menghayati gimana rasanya berdiri di pelaminan,
sambil menatap pemandangan taman dan kolam ikan yang segede-gede gaban.
Hehe..
Graha yang satu ini emang semi outdoor. Nggak berbentuk ruangan berdinding empat. Kiri kanan aula nggak ketutup tembok, jadinya angin semliwir bisa gantiin fungsi AC, hahahaa... hemaaat.. :p

Suasananya asik. Aula tempat resepsi diapit sama kolam ikan guedee, plus halaman rumput yang lumayan luas. Desa punya lah.. :D

buat buffet pengantin dan ortu-besan

saya, lagi ngintip ruang rias.. :D

ada jendela air di kiri-kanan aula.
di foto nggak keliatan jelas sih. maklum, pake hape :p

Heu, heu, foto lengkapnya nanti aja kali yaa, sekalian saya posting yang udah dihias pake kain-kain dekorasi. Tapi nantiii, setelah hari H.. :)

Next stop: dekorasi gedung, catering, rias pengantin, desain undangan, daaaaaaaaan masih banyak lagi.

semanggaatt!!

2 komentar:

fitri hanifah fudhla mengatakan...

wasiiikkk.. semangat teh. oke banget deh tempatnya kayanya.
jadi gasabar, apalagi yang calon pengantinnya.. :p
semoga dilancarkan Allah. aamiin. :)

shafiyashafiyaa mengatakan...

alhamdulillah. ga terlalu besar tapi menentramkan lah view-nya. hehe..

amiin.. moga dilancarkan, amin, amin..

makasih te' pitiw :D